Senin, 01 Februari 2010

Kekonyolan di Meja Kerja

Selama ini aku hanya bergumul dengan komputer ini,
karakterku seakan mati karena komputer yang setiap hari menemaniku tak dapat menjadi seseorang yang bisa kuajak bercerita...
Aku hanya bisa menulis semua ceritaku tanpa pernah menerima respon dari dia.
aku hanya bisa mendengarkan lantunan lagu-lagu yang memecahkan gendang telingaku.

Huff...
ini memang suatu pekerjaan yang benar-benar membawaku hanyut dalam kesendirian, hanyut dalam pikiranku sendiri,

Kekonyalan yang sama selalu terjadi, taukah kamu apa itu?....
Baca Selengkapnya


Yah, Gelas itu kuarahkan ke bibirku, saking hanyutnya pikiranku di dunia maya ini aku lupa kalau gelas itu sudah kosong,
berkali kali aku melakukan tindakan bodoh itu lagi,
lagi-lagi aku mengangkat gelas kosong itu dan mengarahkannya ke bibirku,
sementara beberapa kali sebelumnya aku sudah tahu kalau gelas itu sudah lama kosong,

wah.....
ini kejadian yang menjengkelkan,
apa sebenarnya yang sedang kupikirkan,
sampai-sampai aku menjadi sosok yang pelupa seperti ni,

Ternyata komputer ini tak dapat menggantikan posisi manusia,
dia tak dapat mengingatkan aku saat aku akan mengangkat gelas itu lagi,
dia membiarkan aku hanyut dalam semua kekonyolan ini,

2 komentar:

  1. Pecahkan saja gelasnya, biar ramai
    Biar mengaduh sampai gadung.

    hehehehehhe

    BalasHapus
  2. ok san...mungkin itulah yang akan kulakukan,
    tapi aku minum pake pa donk?

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda