Senin, 01 Februari 2010

Aku tak Butuh Itu semua

Pernahkah kamu merasa tak dipedulikan?
Pernahkan seseorang yang kamu harapkan tak hadir saat kamu membutuhkan dia?
Pernahkah kamu merasa sangat membutuhkan seseorang?
Itulah yang kurasakan saat ini kawan
aku sangat membutuhkan seseorang yang dapat membantuku meringankan pikiran ini.
Pikiranku terlalu berat saat ini,
aku butuh seseorang yang bisa menemaniku,
seseorang yang bersedia meluangkan waktunya bercerita denganku,
aku butuh seseorang yang bisa mendengar dan bisa mengajakku bercerita.
Baca Selengkapnya

Bukan seseorang yang cuek dengan semua keseharianku,
bukan seseorang yang menganggapku tak pantas tuk di pedulikan.



Kawan aku tak butuh orang seperti itu,
aku tak butuh orang yang hanya bisa membual dan bisanya
menjadikan aku seperti tukang loak yang hanya disapa saat dia membutuhkan aku,
saat dia memiliki sejumlah barang rongsokan untuk menambah uang saku di dompetnya,
Aku tak butuh seseorang yang dengan sengaja membuatku sebagai pelengkap dalam setiap bualannya.
Aku hanya bisa mendengarkan bualan itu tanpa pernah menganggapku ada saat itu..

SUngguh sakit kawan...
Jangan sempat kamu merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda