Selasa, 02 Februari 2010

Kecewa dan Mengecewakan

Kecewa !!!!
Ibarat membuka bungkusan kotak kado, ternyata isinya kosong....
Ggggrrrrrrhhhh........
kata itu begitu sulit untuk dipahami,
sungguh menyakitkan sobat.
Kekecewaan adalah keadaan sulit yang dapat mengubah cara pandang kita terhadap orang yang sudah mengecewakan kita.
Pernahkan kamu merasa menjadi orang yang dikecewakan?
Pastinya kamu pernah merasa kecewa, dan kamulah orang yang dikecewakan itu.

Hal yang paling mengecewakan adalah saat kesalahan yang membuat kita kecewa itu berlangsung secara berulang-ulang.

Walau dia sudah janji untuk tidak mengulanginya, tapi dengan sadar atau diluar kesadarannya, kesalahan itu terjadi terus menerus........... Baca Selengkapnya

Wah...
sungguh terlalu perlakuan yang seperti ini.
Di satu sisi aku tidak menyalahkan orang yang membuat kita kecewa,
tetapi, jika kita memandang dari sisi orang tersebut, mungkin dia juga kecewa karena kita selalu memaksakan dia untuk berbuat ini itu, sementara itu sudah menjadi sifat yang turun temurun, atau bahkan sifat itu sudah mendarah daging dengan dia.

Lantar bagaimana cara mengatasi ini semua teman?
aku saat ini sedang mengalamai kekecewaan seperti itu,
aku juga sering membuat orang lain kecewa berulang-ulang.

Apa aku harus menerima semuanya ini?
Bagaimana caraku ntuk menghindar dari keekcewaan itu teman?
Sungguh ini posisi yang menjengkelkan,
aku ga tau apa aku harus marah ke dia??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda