Kamis, 28 Januari 2010

Kamu Akan Selalu Jadi Sahabat Terbaikku

"Apa ini memang pilihan terbaik buatmu dan buatku?
Kamu pergi tanpa jejak,
kamu meninggalkaku sesukamu,
Kamu membuatku seperti orang gila
yang selalu mengharapkan hal yang ga akan pernah kudapatkan lagi..."

Click here to view more

Penggalan kata-kata diatas adalah
perkataan yang sering diungkapkan olehnya kepadaku.
Aku sungguh sedih mendengarkannya,
aku ga tau harus menanggapinya bagaimana.
Memang aku terlalu egois,
tapi ini memang sudah menjadi pilihan terbaik buatku.
Aku sebenarnya ga tega jika mengingat kebaikannya selama ini,
tapi aku ga punya pilihan lain selain mengikuti kata hatiku
dan mengikuti kenyataan.
Maafkan aku yagh sobatku..
Kamu akan tetap menjadi sobat terbaik bagiku,
karena kamu sudah berhasil merubah kekuranganku selama ini menjadi kelebihan bagiku dan menjadi berkat bagi orang lain.


Aku telah memilih untuk meninggalkan dia,
tapi saat dia benar2 meninggalkanku, aku sedih,
tapi inilah pilihanku,
aku harus bisa terima kalo dia sudah melupakanku..
Selamat berjuang buatmu sobat...
semoga kamu bisa menunjukkan pada dunia
kalau mimpimu akan jadi kenyataan,
dan kamu bisa tanpaku, aku juga bisa tanpamu...
mari kita berjuang untuk mencapai mimpi kita masing-masing...

Aku akan selalu merindukanmu...

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Anda