Kamis, 28 Januari 2010

Empat Bulan

Sudah 4 bulan lebih aku berada di ibukota ini.
Berbagai pengalaman baru pun berdatangan satu-persatu.
Kadang pengalaman menyenangkan, dan kadang pengalaman menyedihkan.
Huf...
putus asa pun sering bgt menjadi batu sandungan tuk terus berjuang.
Saat cobaan datang menyapa keseharianku,
aku hanya bisa bersedih dan bahkan tak segan mengeluarkan air mata.

Baca Selengkapnya

Setelah dipikir2 itu bukanlah penyelesaian terbaik..
Aku disini hanya sendiri,
berjuang untuk bisa bertahan...
Hanya doa orang tua lah yang selalu menguatkan aku.

Makasih ya Tuhan, aku masih bisa bertahan,
walau itu menyakitkan..

Ingin rasanya aku kembali, tapi aku belum siap untuk kembali sebelum tujuan utamaku datang ke sini kucapai..

Tinggal satu langkah lagi untuk bisa mencapai tujuanku itu..
Aku pasti bisa karena aku sudah menemukan cara untuk mencapainya,
dan aku sudah memulainya.

Tunggu aku tuk kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda