Kamis, 18 Maret 2010

Ku kan Tinggalkan Semua ini...

Kenapa ya akhir2 ini aku selalu dihadapkan dengan banyak masalah,
masalh yang satu belum dapat diselesaikan, eh udah menyusul masalah yang baru..
Mpe kapan semua ini akan berakhir...
belum lagi ada orang yang sangat tidak mau pedulu dengan keadaan ini, malah dia memberikan tekanan yang ga masuk akal...
Yah...
semuanya ada masanya,
ada masa kita senang,
ada masa kita sedih,
ada masa kita di atas,
ada masa kita harus di bawah...

Aku kadang berpikir untuk keluar dari zona amanku yang sedang aku jalani sekarang dan ingin merasakan tantangan yang lebih berat,
apakah aku sanggup menghadapainya atau tidak....

Huff.....
Gerah sudah menghadapi semua ini...

Aku akan pergi dan meninggalkan kesenangan dan kesedihan saat ini,
aku ingin mencari suasana baru,
walau itu lebih menyakitkan, aku sudah siap mengambil resiko....

2 komentar:

  1. Tudia nama ho lao???
    tinggal ma hape hami ate.....!!!

    :((:((

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk.....

    =))

    Mandapothon na pinarsinta ni roha san...
    Asa tor bulus,
    dang pola hutinggalhon hamu san, pos ma roham..

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda