Rabu, 03 Februari 2010

Unpredictable.....


Unpredictable.....
Inilah perkataan yang dapat kukeluarkan dari mulutku....
Bu Yari.....Bu De.....Dah pening kepalaku....
Aku ga tau apa aplikasi ini udah memenuhi semua kondisi?
jika tidak, bisa ancur diriku besok???
wah....
sunggu pekerjaan yang sangan melelahkan dan butuh kesabaran yang super..
Aku dah berulang kali putus asa,
thanks ya Bu Dessy yang udah membantu diriku menyelesaikan itu,
untuk melakukan testing aku ga sanggup lagi,
aku hanya bisa melihat nasib za bu,duh....
sungguh tak terceritakan semuanya kesulitan yang tidak masuk akal ini,
hanya karena kurang teliti, bisa berputar-putar pada lingkarang yang sama, tanpa bisa keluar dari lingkarang itu..
itulah yang kurasakan selama satu minggu ini saat aku mengerjakan semuanya itu.

Besok pertarungan di mulai, apakah hasilnya akan mengecewakan ato bagaimana, aku tidak tahu...
Hanya doa yang bisa kupanjatkan semoga testingnya tidak mengecewakan...

2 komentar:

  1. iya neng,,
    berdoa aja ya..
    pasti mantapnya itu besok

    BalasHapus
  2. ok san...thanks ya,,
    semuanya berjalan lancar kok hari ini....

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda