Jumat, 05 Februari 2010

Angan anganku

Aku ingin punya cowo yang perhatian ma aku,
yang ingin tau tentang keadaanku,
yang ingin tahu aku udah makan apa belum,
yang ingin tahu mengenai kendala ataupun masaslah-masalah yang aku hadapi dalam satu hari.
Kapan yah keinginan itu dapat terpenuhi,
pacarku sebenarnya orang yang baek, pengertian, perhatian, dan menyenangkan,
tapi akhir-akhir ini dia berubah,
dia ga seperti orang yang dulu kukenal,
dia dah menjadi orang yang super cuek kepadaku,
aku ga tau apa alasannya,

Mudah-mudahan cowoku bisa kembali seperti dulu,
yang selalu menghawatirkan keadaanku disini.
Sebab aku kesepian dan aku sendiri disini...

6 komentar:

  1. Amang tahe ..sabar ma ho ..adong do arti ni i ...

    BalasHapus
  2. biasanya tak pernah kau kutengok marsak ber.
    apalagi gara2 cowo.
    ini kok bisa letoy?

    ayok kita jabarkan sedikit arti cinta.
    cinta itu memberi tanpa berharap menerima (walaupun nanti sipenerima mau membalas, tapi bukan disitu intinya).

    sayangnya, kalau ada orang yang bilang "cinta" itu kemungkinan besar hanya "suka". Ciri2 suka ya seperti yang kau tulis diatas ber.. "Aku ingin....."

    Susahnya, manusia di dunia ini sifatnya ga tentu alias dinamis. Bisa berubah setiap saat. Kalau orientasinya "Aku ingin..." kecil kemungkinan bakalan kita dapat orang yang kita cintai. Tapi kalau "Aku memberi..." bahkan orang yang tadinya tidak mencintai kita bisa jadi mencintai kita.

    Ditambah hidup itu melibatkan variasi pilihan. jadi kita dipaksa memilih. Pilihlah ber, yang mana yang terbaik untukmu. :D :D

    BalasHapus
  3. nice info tulz....
    mantab banget penjelsannya,
    aku udah sadar sekarang.
    thanks ya tulz...
    biarlah dia datang sendiri dan aku akan selalu mencintasi dan mengasihi semua orang tanpa mengharapkan balasan...

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda