Kamis, 10 Desember 2009

Sepi

Pagi ini aku tiba di kantor....
Aku merapikan meja dan siap-siap untuk bekerja.
Asik mendengar musik dengan volume keras, mpe aku ga tau apa yang terjadi di sekelilingku...
Saat pergantian lagu di mp3 yang kuputar,
Hening dan sepi banget,,,,
Wah aku baru sadar kalo ternyata di ruangan ini hanya ada tiga orang.
yang lain pada ke perusahaan client,
ada yang ke Bogor, Jakarta, dan ntah kemana lagi aku ga tau..
pokoknya kantor terasa sepi.
Semula aku senang karena aku merasa dengan kesepian dan keheningan yang ada ini
mungkin aku bisa sedikit lebih konsentrasi..
eh ternyata dugaan ku salah.
Yang ada malah ngantuk...
Tapi akhirnya salah seorang temanku memutar lagu menggunakan speaker dengan volume yang lumayan keras,,,
Untung deh...
Keheningan dan kesepian itu telah berlalu,.
Kerja pun makin semangat..
dan kantor siang ini mulai ramai lagi,
soalnya sudah ada yang datang lagi dan paling tidak
aku sudah mendengar suara tertawa dan suara obrolan....
Makasih Tuhan dah memberikan aku teman-teman yang menyenangkan di kantor ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda