Jumat, 11 Desember 2009

Kenapa......

Apakah benar setiap orang itu sudah memiliki bagian hidup masing-masing?
Kalau memang ia,
bisakah kita mengubahnya?
Sebagai manusia biasa, berhak kah diriku mengubah apa yang sudah menjadi bagian hidupku?

Rasanya sulit untuk dipercaya...
Aku memang terlalu rapuh dalam hidup ini.
Aku sering tidak yakin dengan kemampuanku.
Aku sering merasa "down" saat aku mendapatkan suatu permasalahan
yang menurut pemikiranku itu tidak dapat kuselesaikan.
Aku langsung putus asa tanpa berjuang terlebih dahulu.

Huh....
Ternyata seorang Whindy "Rapuh" juga ya,
Perjuangan untuk bisa menjadi wanita yang tegar belum berhasil sampai
di usia yang sudah bisa dibilang sedikit lebih "dewasa" jika dibandingkan
dengan umur anak SMA-an....

Tapi kenapa aku harus mengalami masa sulit yang semula tak terpikirkan olehku?
Kenapa harus aku, Kenapa bukan dia?

AH....
Aku ga layak bertanya KENAPA....
Mau tidak mau aku harus menjalani semuanya ini.

Ingin rasanya aku menghindar dari kenyataan ini,
tapi aku ga mau membuat orang lain sakit hati dan kecewa...
Aku ingin semua orang itu bahagia dan senang..

.............................................................
Apakah hanya untuk membahagiakan orang lain aku harus melupakan kebahagiaanku?
Apakah aku harus menutup telinga dan mata terhadap kesedihan dan kekecewaan yang kurasakan saat ini hanya untuk kebahagiaan mereka?

!@@##%$&$*$$(&$(($#^(@#&*^@#%$*^@&*^$@#
Aku tak seharusnya demikian.....
Aku harus bisa sedikit lebih tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda