Senin, 21 Desember 2009

SERAKAH KAH DIRIKU YANG MENGINGINKAN KEDUANYA

Kenapa kejadian ini begitu mengejutkan hati.
Semua berlalu tanpa petunjuk..
Aku mengalami hal yang sangat "complecated".
Aku ga bisa bayangkan ini sebelumnya.
Adakah seseorang yang bisa menjelaskan ini semua kepadaku?
Well, Pasti yang membaca tulisan ini bingung tentang apa yang sedang aku bicarakan.
Aku saat ini menghadapi kebingungan besar dalam hatiku,
Aku dihadapkan dengan dua pilihan yang sangat tidak masuk akal.
Pilihan pertama memaksaku untuk memilihnya karena aku memang sudah pernah memutuskan untuk memilih dia.
Sementara piihan kedua mengharuskanku memilih dia, karena memang aku lebih prefer ke pilihan tersebut.
Bagaikan makan buah simalakama,
Hampir keduanya benar dan hampir keduanya menyakitkan.
Pernah kah orang lain mengalami hal ini juga?
Aku benar-benar bingung saat ini,
Jika aku memilih kedua pilihan itu,
Sungguh tidak mungkin, Aku akan menjadi orang yang serakah dan tak tau diri...
Aku akan menyakiti orang lain yang sangat menginginkan pilihan itu juga.
Aku juga sadar kalau orang lain pasti menginginkan kedua pilihan itu.
Sebab semua orang punya hak yang sama bukan???
Oh God, berikan petunjukMu...
Aku minta petunjuk lagi ma Tuhan nih teman,,,,
Tapi mungkin Tuhan akan marah kepadaku karena aku minta petunjuk terus,
Sebenarnya Kemaren Tuhan dah berikan eptunjuk kepadaku,
Tapi aku masih kurang yakin dengan petunjuk itu.
Dasar aku emang cewe keras kepala, maunya menang sendiri....
Aduh....
Apa aku harus melepaskan salah satu pilihan itu?
Apa aku tidak bisa memiliki keduanya??
Dasar aku emang SERAKAH....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda