Rabu, 23 Desember 2009

Harapan Baru

Aku ga tau lagi mau bilang apa dengan semua kenyataan ini.
Menyakitkan dan mau tidak mau harus dijalani.

"Pelangi Sehabis Hujan"
Haya kalimat ini yang dapat menghibur dan meyakinkanku.
Semoga pilihan dan keputusan yang aku ambil tidak menyakitkan
bagi dia dan tidak mengecewakan bagiku.
Aku akan memulai hidup baru, semangat baru, dan harapan baru...
Memang semua ini seakan terjadi begitu cepat.
Aku sendiri tidak dapat mendefinisikan kenyataan ini,

Namun ini sudah jalan yang ditentukan oleh Tuhan.
Aku harus menjalani kenyataan ini dan akan senantiasa mendoakan dia yang dulu kusayangi.
Maafkan aku atas semua ini.
Aku akan menjadikanmu kenangan terindah dalam hidupku.
Mungkin jika aku tegar kamu beranggapan kalau aku ini egois dan jahat.
Aku mencoba untuk tetap tegar dan menerima kenyatan ini

Kau berikan aku bahagia, tapi aku berikan kamu derita.
Maafkan aku kasih...
Aku akan mengenangmu dan aku akan menjalani hari-hariku tanpamu
Jangan pernah berhenti berharap,
Dan mudah-mudahan kamu mendapatkan apa yang pantas untukmu
Bukan aku yang pantas membahagiakanmu.
Kamu terlalu baik untukku, dan kamu terlalu sempurna untuk kumiliki.
Mulai hari ini dan masa yang akan datang aku akan berjuang tanpamu

Aku akan melakukan sesuai dengan kata hatiku.
Aku akan berusaha untuk tegar
Aku akan memulai semuanya dari awal, walau itu sangatlah susah
Aku akan menjadikanmu kenangan terindah dalam hidupku
Aku akan memulai hidup baru..
Aku akan menjadi Whindy yang lebih baik dan lebih setia
Aku akan berjuang untuk hidup, kenyataan, dan cinta yang diberikan Tuhan kepadaku
Aku akan selalu kuat untuk menghadapi kenyataan.
Aku akan lebih berhat-hati lagi dalam mengambil kepuusan.
Aku tak akan mengecewakan orang yang mengasihi aku lagi.
Aku akan menyayangi semua tentang hidupku....
Sebab ini anugerah dari Tuhan...

Maafkan aku Bapa sudah menyakitinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda