Senin, 28 Desember 2009

Deadline 30 Desember 2009

Ga terasa, ternyata proyek yang sedang kukerjakan sekarang akan deadline hari Rabu.
Pusing juga seh memikirkan ini semua,
tapi aku harus berjuang yar bisa menyelesaikannya dengan baik.
Ini proyek sudah 3 bulan lebih kukerjakan,
masih ada 30% lagi yang belum selesai.
Sebenarnya jika dipikirkan secara logikan aku sangat tidak mungkin bisa mengerjakannya.
Tapi karena berkat Tuhan aku bisa menyelesaikannya.

Sungguh aku bersyukur, setelah melalui berbagai masalah dan sakit hati,
akhirnya saya fokus mengerjakan aplikasi itu..

Berawal dari Purchasing, yang sangat blank di otakku,
sekarang mengerjakan warehouse yang sama susahnya bagiku untuk mengerti alurnya.
Soalnya sebelumnya saya ga pernah tau alur-alur tersebut.

Perjuangan untuk mengerti proses bisnisnya memang sangat menguras otak,
tapi sekarang aku sudah mengerti,
dan yang kubutuhkan sekarang adalah kemampuan coding dan algoritmaku ku yar bisa kukerjakan dengan baik sesuai kebutuhan customer.

Tuhan, bantu aku untuk bisa menyelesaikan semua ini.
Aku akan berjuamh dua hari ini..
Aku Harus bisa,,,,,,

Mohon doanya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda