Rabu, 03 Februari 2010

Aku Merindukanmu Ibu

Aku ga bisa jauh dari dia,
aku ga bisa tanpa semangat dari dia,
Saat aku terjatuh,,,,,
Saat aku lemah,,,,,
Saat aku mendapatkan berbagai masalah,,,,,

Aku hanya butuh sepatah kata semangat dari dia.
ga ada orang lain yang bisa menggantikan posisi dia di hatiku.

Dia adalah segalanya dalam hidupku.
Mungkin orang lain benci samaku,
mungkin orang lain lalu lalang dalam kehidupanku, yang akhirnya akan meninggalkan aku di saat aku tidak bisa seperti yang mereka harapkan......... Baca Selengkapnya


Tapi sosok itu, ga pernah pergi dariku, dia ga pernah meninggalkanku, walau sedetik pun dalam hidupku.
Dia mengingatkan aku saat aku melupakan tujuan hidup ku ini,
Dia mengajariku saat aku tidak bisa berbuat yang terbaik,
Dia menyadarkanku saat aku mulai serakah akan kesenangan dunia ini.

Dia lah ibu ku yang selalu hidup dalah hatiku,
Walau orang lain mengatakanku cengeng dan manja karena selalu menceritakan hal-hal terkecil dalam hidupku ke ibu, aku tak peduli.


Bagiku dia kan selalu jadi ibu, dan aku akan tetap jadi anak-anak di hadapannya,
walau umurku sudah semakin mendekati masa-masa dewasa,
yang kata orang jika kita sudah dewasa kita dapat mengatasi masalah ktia sendiri.

Tapi bagiku lain, umurku mungkin sudah dewasa, dan pemikiranku bisa saja sudah dewasa, tapi kedewasaan itu untuk orang lain dan untuk perkara lain,

Kalau untuk hubunganku dengan ibu, aku ga akan pernah menjadi dewasa,
aku akan tetap jadi Whindy Kecil yang tak bisa jauh dari ibu yang sudah melahirkanku dan sudah membimbingku selama ini.

Terimakasih ibu, tanpamu semua masalah yang kuhadapi sekarang ini tak akan terselesaikan,
Aku hanya bisa bangkit dan yakin akan kemampuanku jika ibu bilang "aku pasti bisa".
Sungguh itu kenyataan yang kuhadapai selama ini ibu,

Aku tidak tahu bagaimana aku bisa jauh darimu,
namun jarak ini bukanlah penghalang bagiku untuk tetap jadi Whindy Kecil mu yang dulu ibu lahirkan dengan sangat polos.

Aku berharap aku akan segera bertemu denganmu ibu,
aku ingin memelukmu dan menceritakan semua kisah yang kualami di negri orang ini,
aku ingin menangis di pelukanmu ibu, seperti dulu aku sering menangis dan bercerita kepadamu saat aku sedih.
Ibu, tunggu aku di sana, aku akan segera kembali. Doamu akan mengiringi langkahku...
Terimakasih atas segalanya, semua semangatmu akan menjadi pendorong buatku tuk bisa terus berjuang di tempat ini, walau jauh darimu.. Loph U mom.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda